Senin, 13 Februari 2017

Jasa Bikin Kitchen Set Bintaro | 0857.1768.1534 | Jual Kitchen Bintaro, Cipondoh Harga Kitchen Set Terbaru

Jasa Bikin Kitchen Set Bintaro | 0857.1768.1534

Mandiri Furniture Design  adalah jasa design, penyedia, pabrik pembuatan dan perakitan kitchen set modern minimalis custom dan juga melayani  pembuatan furniture custom lainnya seperti lemari pakaian , rak sepatu, rak buku, meja tv, meja tamu, ranjang tidur, credenza, partisi dan lain - lain. 
Bagi anda yang sedang mencari dan  membutuhkan Jasa Bikin Kitchen Set Bintaro untuk rumah baru anda, kami senantiasa siap membantu mulai dari perencanaan, desain, produksi, hingga tahap instalasi.
Kami melayani pengiriman dan pemasangan kitchen set dan furniture lain ke berbagai wilayah Se JaBoDeTaBek diantaranya adalah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Kemang, Ampera, Pancoran, Tebet, Pamulang, Ciputat, Bintaro, Kebayoran, Cengkareng, Lenteng agung, Pasar minggu, Rempoa, Tanah Kusir, Ciledug, dan wilayah - wilayah lain. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk Onkos kirim dan Ongkos pasang untuk Area JaBoDeTabek. Untuk pengiriman dan pemasangan diluar wilayah JaBoDeTaBek ongkos kirim bisa di negosiasi.

Berikut ini adalah beberapa hasil produksi furniture di tempat kami :

1. Kitchen Set Cabinet

 2. Lemari Pajang

3. Rak Buku
  
4. Meja Belajar
  
5.  Panel TV
  
Kenapa anda harus menggunakan jasa Mandiri Furniture Design kami :
  • Karyawan kami profesional yang sudah sangat berpengalaman lebih dari 8 tahun di bidangnya dan siap membantu apapun kebutuhan dan keinginan anda.
  • Kami berusaha untuk tepat waktu, sudah pasti anda ingin tempat tinggal anda dapat di huni sesuai dengan rencana, untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua pekerjaan tersebut sesuai dengan tenggang waktu yang telah di sepakati di awal.
  • Menjalin komunikasi yang sangat kooperatif, banyak sekali hal yang mungkin anda tidak pahami dan perlu anda ketahui dalam hal ini, jangan malu dan sungkan untuk selalu berkomunikasi kepada kami apapun hal yang anda perlu ketahui, kami akan selalu siap membantu anda untuk memberi informasi yang anda perlukan.
  • Daftar harga furniture kami  yang sangat kompetitif dengan hasil yang sangat eksklusif.
  • Material yang kami pakai hanya menggunakan bahan berkualitas dengan hasil finishing yang sangat kuat dan rapi dan tidak mengecewakan.
  • Gratis Gambar Design dan pengukuran pembuatan unit. 
Kalau anda masih ragu dengan hasil produksi dan foto Kitchen Set yang kami tampilkan, anda bisa langsung saja datang dan berkunjung ke workshop kami.
Untuk INFO Harga dan pemesanan produk2 furniture kami, silahkan hubungi kami :

0857.1768.1534 ( Telpon )

0857.1768.1534 ( SMS )

0857.1768.1534 ( WA )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar